Serang - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten melaksanakan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan Se Provinsi Banten di Aula Gedung SKPD Terpadu Lantai 8 Jl. Syech Nawawi Al Bantani Palima Kota Serang (15/02/2018). Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Bpk. H. Deden Apriandhi, Sekretaris Dispora Ai Dewi Suzana dan Ketua Komisi V DPRD H. Fitron NUr Insan.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten mengatakan bahwa kegiatan ini mendengar masukan dan Sinkronisasi mengenai program dan kegiatan Tahun 2018 dan Perencanaan Tahun 2019 dari Kabupaten/ Kota yang Menangani Kepemudaan dan Keolahragaan  serta Stakeholder.

Menurut Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan/PPTK Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Bpk. Agus Sanjaya, S.Sos kegatan ini berdasarkan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah. maksud kegiatan ini merupakan forum singkronisasi pelaksanaan urusan Daerah untuk merumuskan program dan kegiatan bidang kepemudaan dan Keolahragaan Se Provinsi Banten. peserta terdiri dari Kabupaten/Kota serta Bappeda dan Stakeholder Bidang Kepemudaan dan Keolahagaan.