Pandeglang - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten melaksanakan Kegiatan Hijab Beauty yang dilaksanakan pada 24 April 2018 di PKPRI kabupaten Pandeglang dan 25 April 2018 di Gedung Serba Guna (GSG) Curug Kabupaten Tangerang. menurut Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Ai Dewi Suzana kegiatan ini bermaksud membangun karakter para Pemudi yang berkualitas dan mempunyai mental yang kuat serta memiliki Jiwa Kewirausahaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh 200 Peserta terbagi atas 100 Orang Pemudi di Kabupaten Tangerang dan 100 Orang Kabupaten Pandeglang terdiri dari Dinas yang menangani Kepemudaan dan Keolahragaan Kabupatan/Kota Se-Provinsi Banten, Karang Taruna, LPK. Perguruan Tinggi, Universitas, Kesehatan dan Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Provinsi Banten dan menurut PPTK Dewi Rahayu, SE Dispora Banten Kegitan ini berdasarkan Peraturan Pemerintah, Undang Undang Nomor 40 Tahun 2009 Tentang Kepemudaan dan Perda Nomor 10 Tahun 2014 Tentang Pembangunan Kepemudaan.

Agenda ini bisa melahirkan pemudi yang mandiri dan bisa berwirausaha dengan modal yang tidak besar. “Menciptakan perempuan yang mandiri dan berkualitas dan tidak melepaskan kodratnya sebagai wanita