Pandeglang Kegiatan Revitalisasi Kelembagaan Pemuda di wilayah Kabupaten Pandeglang, Bertempat di Hotel S Rizky Pandeglang dengan Narasumber Bpk. Fitron Nur Ikhsan (Komisi V DPRD Provinsi Banten), Drs. H. TAUFIK HIDAYAT, M.Si (Kadisdikpora Kab. Pandeglang), dan Ishak Newton (Sekjen KNPI Provinsi Banten). (11/03/2022)
Pada paparannya Kadisdikpora Kab. Pandeglang menekankan pentingnya pemuda kab Pandeglang harus bersinergi dan mengawal pemkab Pandenglang, serta menjelaskan akan dibangunnya 2 stadion mini di area Cikeusik dan Cibaliung sekaligus untuk mengembangkan wisata.
Sementara Fitron Nur Ikhsan (Komisi V DPRD Provinsi Banten) mengingatkan bahwa pemuda sekarang harus siap dengan bonus demografi agar jangan kalah bersaing dengan pemuda yang aktif dan kreatif, karena pemuda itulah yang akan menang.
Pemateri dari KNPI mengharapkan pemuda harus kritis dan kuat, jangan loyo karna pemuda loyo akan tidak ada artinya.
Sebagaimana diketahui, bahwa para anggota legislatif dari tingkat pusat sampe daerah rata semuanya pernah berorganisasi , maka pemuda jangan takut beroganisasi. Diharapkan dengan berorganisasi itu dapat memberi pengalaman dan kemaslahatan.

#pemudamajuolahragajaya
#bantencemerlang