PALANGKARAYA – Lima pemuda asal Banten torehkan prestasi pada puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (28/10/2016). Mereka berhak meraih penghargaan dari pemerintah pusat.

Pemuda berprestasi ini yakni Nur Agis Aulia (Juara 2 Pemuda Pelopor bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan), Edy Fajar Prasetyo (Juara harapan dua Pemuda Pelopor bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan), Fahmi Syahirul Alim (Juara 3 Wirausaha Muda Pemula Berprestasi bidang Industri Jasa Boga), Nisrina Widari  (Juara harapan dua bidang Organisasi Kepemudaan Berprestasi), dan Parangeni  Muhammad  (pemuda berprestasi tingkat internasional).

“Bersyukur tahun 2016 berkah untuk Provinsi Banten karena lima pemuda-pemudi Banten mampu menorehkan prestasi di tingkat nasional,” ujar Nur Agis Aulia.

Agis mengajak para pemuda untuk percaya diri untuk bersaing dan menorehkan prestasi hingga tingkat Internasional. “Bagi kami para pemuda Banten yang mampu menorehkan prestasi dan membawa nama Banten di tingkat nasional, semoga dengan ini pemuda di Banten untuk bangkit dan maju. Banten sangat kaya akan talenta luar biasa yang siap berkontribusi membangun kejayaan dan kemajuan Banten,” ujarnya.

Sumber : www.bantennews.co.id/lima-pemuda-banten-torehkan-prestasi-di-puncak-hari-sumpah-pemuda/