Kabupaten Serang - Kegiatan Sosialisasi Dan Implementasi Unit Penggerak Integritas Dinas Pemuda Dan Olahraga Provisi Banten, Hotel Regal Raya  - Anyer.

Kegiatan Sosialisasi Dan Implementasi Unit Penggerak Integritas Dinas Pemuda Dan Olahraga Provisi Banten dibuka oleh Kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi banten Bapak Opar Sohari dalam sambutannya kegiatan ini merupakan Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di Lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten serta ketentuan pasal 5 ayat (3) Peraturan Gubernur Banten Nomor 47 Tahun 2012 tentang petunjuk pelaksanaan penyelenggaraan sistem pengendalian intern pemerintah dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten  pada lingkup SKPD.

saya juga berharap melalui Kegiatan Sosialisasi dan Implementasi Unit Penggerak Integritas Dinas Pemuda dan Olahraga Provisi Banten Tahun Anggaran 2015 ini dapat memberikan pembinaan terhadap pegawai di Lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten lebih bertujuan memperbaiki niat untuk sanggup meninggalkan perbuatan yang tidak baik atau yang melanggar hukum khu­susnya korupsi, yang kita harapkan dapat tercapai dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Melalui Kegiatan Sosialisasi dan Implementasi Unit Penggerak Integritas Dinas Pemuda dan Olahraga Provisi Banten Tahun Anggaran 2015, menuju penerapan Kode Etik, pedoman sikap, tingkah laku, dan perbuatan pegawai di dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, termasuk yang berhubungan dengan pengelolaan keuangan diharapkan semua penyelenggaraan kegiatan pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten dapat berjalan dengan baik, akuntabel dan bebas dari korupsi.

Menurut Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Agus Sanjaya. kegiatan sosialisasi  dan Implementasi Unit Penggerak Integritas Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten memberikan pemahaman sehingga tercapainya Tujuan organisasi melalui kegiatan yang efektif,  efesien dan ketaataan terhadap peraturan perundang-undangan. Melalui kegiatan sosialisasi  dan Implementasi Unit Penggerak Integritas Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten diharapkan :

  1. Mendorong pegawai untuk berubah yang bertujuan memperbaiki niat untuk sanggup meninggalkan perbuatan yang tidak baik atau yang melanggar hukum khu­susnya korupsi;
  2. Mengetahui Penerapan Disiplin PNS untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan kedinasan.