SERANG – DISPORA, Bertempat di Lapangan Radar Arena, Kota Serang, dalam rangka membangun sportivitas dan silaturahmi. Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Provinsi Banten mengggelar Eksebisi Olahraga Seksi Wartawan (SIWO) Tahun 2018 yang berlangsung 23-26 April 2018.

Menurut Ibu Tating Liesyuniawati, Kepala Seksi Pembinaan Olah Raga Pendidikan dan Layanan Khusus, mengggelar Eksebisi Olahraga Seksi Wartawan (SIWO) merupakan ajang Olahraga Wartawan Daerah yang  bertujuan  untuk mencari bibit-bibit atlet dari kalangan jurnalis yang akan dikirimkan untuk ajang tingkat nasional mendatang sekaligus menjadi ajang  silaturahmi antarwartawan dan  pembinaan prestasi para wartawan disela tugas utama mereka sebagai seorang jurnalis. Olahraga dan wartawan adalah hal yang berbeda, tetapi olahraga turut menjadikan wartawan sebagai manusia yang sehat secara jasmani dan rohani sehingga kami bangga wartawan mampu berprestasi di bidang olahraga.

Salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dalam Eksebisi Olahraga Seksi Wartawan (SIWO) adalah Olahraga Futsal, dimana tim futsal SIWO PWI Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya berhasil menjadi juara I, yang kemudian menyusul delapan tim Kota/Kabupaten, di pertandingan pertama, SIWO PWI Tangsel berhasil mengalahkan Kabupaten Pandeglang dengan skor 5-1.

Berikut ini hasil Skor Eksebisi Olahraga Seksi Wartawan (SIWO) pada cabang olahraga futsal adalah :

Juara 1 : Kota Tangerang Selatan

Juara 2 : Kabupaten Serang

Juara 3 : Kota Serang

Juara 4 : Kota Tangerang.