KP3B-Serang - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan mensukseskan Asian Games ke-18 Tahun 2018 Pemerintahan Provinsi Banten menggelar Jalan Santai yang dihadiri langsung oleh Bapak GUbernur dan Wakil Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syech Nawawi Al Bantani Curug – Kota Serang, Minggu (26/8/2018)

Kegiatan Jalan Santai diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari Pegawai Kabupaten/Kota Se-provinsi Banten, OPD Banten, FORKOMINDA, Instansi Vertikal, Mahasiswa dan Pelajar Provinsi Banten.

Sebelum Jalan Santai para peserta melakukan Senam Bersama untuk Pemanasan/peregangan (Warming Up). Jalan santai dimulai sekitar Jam 07.00 WIB bersama dengan Gubenur Banten dan Wakil Gubernur Banten dalam jalan sehat ini panitia mempersiapan Kantong Plastik yang dibagikan kepada peserta sebagai gerakan bersih bersih lingkungan KP3B.

Kegiatan Jalan Santai dimeriahkan pula dengan berbagai hiburan lain diantaranya Permainan Tradisional yang leading sektor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten. Pada Permainan Tradisional terdiri dari  Engrang, Terompah Panjang, Hadang dan Dagongan. Secara bersamaan ada juga Mancing Bersama, berbagai lomba serta pembagian Door Prize dan Big Prize