SURAKARTA - Pembukaan event olahraga Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) III tahun 2018 yang dilangsungkan di Hotel Lor In Hotel - Solo Jawa Tengah yang dihadiri oleh perwakilan dari bebarapa Provinsi yang termasuk dalam Wilayah II dan III sangat meriah (8/11/2018).

Acara dibuka oleh Deputi III bidang prestasi olahra Bpk. Prof. Mulyana, M.Pd dalam sambutannya mengatakan pembinaan olahraga atlet pada usia muda adalah Inventasi masa depan dalam meraih prestasi olahraga. dalam perhelatan event ini jangan lah putus asa dan pesimis kalau belum menjadi Juara. masih banyak Event -event besar baik Nasional dan Internasional.

Dalam meraih suatu Prestasi Olahraga yang paling penting adalah proses yang cukup panjang yang tidak bisa Instan. dalam hal ini Pemerintah Pusat selalu mendukung kepada Dispora Provinsi, Clun dan Dispora Kab/kota se indonesia dalam peningkatan Prestasi Olahraga. maka kepada Atlet yang mengikuti Event POPWIL III tetap Semangat, semangat dan semangat dalam meraih suatu mimpi menjadi Juara.