Serang -  Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah (Pomda) Banten VII tahun 2018 resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Deden Apriandhi. POMDA ini digelar selama lima, mulai tanggal 26 sampai dengan 30 November 2018 di Kota Serang diikuti Ribuan mahasiswa dan mahasiswi se-Provinsi Banten penutupan di GOR Stadioan Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

POMDA VII Tahun 2018 mempertandingkan 14 cabang olah raga, diantaranya Futsal, Bulutangkis, Renang,  Sepak Bola, Bola Voli, Catur, Atletik, Kempo, Tarung Derajat. dll. tercatat 48 Universitas/Perguruan Tinggi Se provinsi Banten. (30/11/2018)

Menurut Ketua Penyelenggara Event POMDa Tahun 2018 Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Junaedi mengatakan tujuan untuk mempertajam dan mengevaluasi pembinaan para Atlet  dan dari Hasil POMDA ini merupakan acuan untuk mengikuti Event Pekan Olahraga Mahasiwa Tingkat Nasional (POMNAS) Tahun 2019 di DKI Jakarta.

Dalam Sela-Sela Acara Penutupan dilakukan Pegalungan Medali beberapa Cabang Olahraga Olahraga Oleh KADISPORA. Banten, Sekretaris Dispora dan perwakilan dari BAPOMI.  Sambutannya KADISPORA  mengatakan terimkasih kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam event POMDA ke VII Tahun 2018 mudah mudahan torehan prestasi ini bisa dilakukan pada Event Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Tahun 2019 di Jakarta dan Selamat Kepada Para Juara-juara yang telah bertanding dengan baik