Serang - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Melakukan penandatanganan Kerjasama Melalui Perjanjian Kerjasama Antara Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Dengan Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Banten Tentang Pemberdayaan Dan Peningkatan Sumber Daya Manusia Serta Pengembangan Potensi Olahraga Di Provinsi Banten, sebagai tindaklanjut dari Nota Kesepahaman antara Gubernur Banten dengan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, pada Hari Selasa, Tanggal 1 Maret 2022 bertempat di Ruang Rapat Dispora Provinsi Banten, SKPD terpadu Lt III. 


Pada kesempatan itu, Dr. dr. Siti Farida, M.Kes., Ph.D selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten atas kerjasasamanya dengan Fakultas  Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dalam rangka meningkatkan Kualitas Kebugaran Masyarakat Provinsi Banten dan Prestasi Atlet dengan Sport Science dan sebagai penunjang Tridharma Perguruan Tinggi melalui Pelatihan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat  juga Sport Science.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Dr. H. Ahmad Syaukani, M.Si menyampaikan sambutan pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Dengan Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Banten bahwa dengan ditandatangani perjanjian kerjasama ini, maka masing-masing pihak mempunyai kemampuan dan fungsi yang dapat ditingkatkan untuk kepentingan bersama yang dilandasi oleh keinginan bersama untuk saling membantu dan sebagai landasan menjalin kerja sama untuk meningkatkan kualitas kebugaran masyarakat Provinsi Banten dan prestasi atlet berbasis Sport Science.