Serang - Pelepasan kontingen atlit PORNAS Tahun 2017 yang dilepas oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Ai Dewi Suzana di Aula Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten pada Jum'at sore (6/10/2017), dalam sambutannya menyampaikan kepada atlit PORNAS banten agar menjungjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik Provinsi Banten. Serta untuk berusaha meraih prestasi yang kita inginkan. 

Menurut Ketua Pelaksanaan Bpk. Djunaedi sekaligus Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provini Banten melaporkan bahwa banten mengirim 20 Atlit dengan mengikuti 5 cabang olahraga.

Atlit Banten akan mengikuti  Pekan Olahraga Rekrasi Tingkat Nasional dari tanggal 8 sampai dengan 12 Oktober 2017 di Bengkulu. cabang olahraga yang akan diikuti terdiri dari Hadang, Sumpitan, Surfing, engrang dan Terompah Panjang.

menurut oficial Pelatih FORNAS Banten bpk. Susanto atlit yang dikirim berjumlah 20 orang terdiri dari 3 orang cabang olahraga Sumpitan, Engrang Putra 5 Orang, Terompah Panjang Putri 5 Orang, Hadang Putri 7 Orang, Banten sudah pernah mengikuti Pekan Olahraga FORNAS di Makasar. Susanto menargetkan peringkat 5 Besar. pelaksanaan tempat dilakukan di lokasi Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu.